Mayat Terpotong-potong Gegerkan Warga Genuk

METROSEMARANG.COM – Warga Kecamatan Genuk Semarang, digemparkan penemuan mayat dalam kondisi terpotong-potong di dekat tambak Trimulyo, Senin (19/12). Lokasinya, berada tepat dengan penampungan batu bara.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Ahmadi Rohmatullah, warga Karangroto RT 05/II Genuk semula pukul 08.00 WIB dalam perjalanan pulang dari tambak. Saat menyusuri jalan raya, ia terkejut saat melihat bangkai manusia yang tidak utuh.

“Kemudian melapor ke pos polisi kawasan industri lalu diteruskan ke Polsek Genuk,” katanya yang pertama kali melihat mayat yang sudah jadi kerangka tengkorak tersebut.

Kompol Hendrawan Hasan, Kapolsek Genuk menyebutkan tim Inafis Polrestabes Semarang sedang di lokasi penemuan mayat. “Sedang diselidiki di lokasi,” katanya, saat dikonfirmasi metrosemarang.com.

Ia belum bisa menduga apakah potongan kerangka mayat manusia itu dimutilasi atau tidak. Tetapi, ia memastikan mayat dalam kondisi tangan kiri hilang, kaki kiri hilang, telapak kaki kanan dan kiri hilang, telapak tangan kanan dan kiri hilang dan kulit kepala terkelupas.

“Kita mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan sudah koordinasi dengan tim Inafis serta dibantu rumah sakit terdekat,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut. (far)

You might also like

Comments are closed.