Mayat Wanita Berambut Blonde Gegerkan Warga Sukorejo Kendal

METROSEMARANG.COM – Sesosok mayat wanita berambut ‘blonde’ ditemukan tergeletak di jalan setapak Dusun Senandu, Desa Sukorejo, Kabupaten Kendal, Rabu (23/8) malam. Penemuan mayat itu sontak membuat gempar warga setempat.

Ilustrasi. Sesosok mayat wanita ditemukan di Sukorejo Kabupaten Kendal.

Mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh seorang petani, Sutrisno, tertelungkup di lapangan depan SMP 1 Sukorejo ikut Dusun Senandu Desa Sukorejo.

“Karena saya penasaran coba dekati kok diam saja. Takut ada apa-apa saya langsung lapor polisi saja,” katanya, Kamis (24/8).

Sontak penemuan mayat tanpa identitas ini membuat warga berduyun-duyun ke lokasi untuk melihat. Warga sekitar tidak mengenal korban yang mengenakan jam tangan warga hitam ini.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengamankan lokasi penemuan mayat tanpa identitas ini.  Kasat Reskirm Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan, korban berjenis kelamin wanita dengan tinggi sekitar 155 centimeter.

“Berat badan korban sekitar 60 kilogram perawakan gemuk. Masih mengenakan jaket jeans biru dan celana pendek biru, sepatu yang dikenakan bercorak totol-totol putih wambut sebahu dan disemir serta diikat,” jelasnya.

Petugas Inafis Polres Kendal yang tiba di lokasi kejadian melakukan pemeriksaan mayat dan pengecekan di sekitar lokasi penemuan. Saat pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Sukorejo dan guna kepentingan penyidikan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.