Mayat Wanita Berjaket “Real Madrid” Dibuang di Jalan Pawiyatan Luhur

METROSEMARANG.COM – Mayat seorang wanita ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Pawiyatan Luhur I , Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur, dekat kampus Stikubank, Selasa (15/8) malam sekira pukul 22.30. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telungkup di dalam plastik keresek berwarna hitam dan sebagian badannya di luar.

Penemuan mayat wanita yang terbungkus plastik di Jalan Pawiyatan Luhur, Selasa (15/8) malam. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Mayat tersebut mengenakan kaus warna merah, jaket berwarna hitam bertuliskan “Real madrid”, celana jeans warna hitam dan tergeletak di atas rumput pinggir jalan.

Salah seorang saksi, Irwanto Simbolon mengatakan, sebelumnya saat ia melintas di lokasi kejadian, ia melihat seorang laki-laki bersama seorang anak menepi ke pinggir jalan. Saat hendak ditemuinya lelaki bersama seorang anak itu langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

“Orangnya mau saya tanyai langsung pergi ngebut, berdua boncengan sama anak kecil mungkin masih SD naik beat merah tanpa plat nomor, pake jaket dan helm jadi tidak bisa mengenali,” ujar Irwanto.

Baca Juga: Ngeri! Begini Kondisi Mayat Wanita yang Ditemukan di Pawiyatan Luhur

Irwanto juga mengatakan, dua orang yang dilihatnya sempat terjatuh di jalan tersebut yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi ditemukannya mayat. Namun mereka langsung bergegas pergi, sehingga tak terkejar oleh Irwanto.

Sementara itu sekira pukul 00.00 tim Inafis Polrestabes Semarang tiba di lokasi kejadian. Mereka langsung melakukan identifikasi terhadap jasad wanita tersebut.

Proses identifikasi berlangsung kurang lebih 1 jam. Kerumunan warga yang terus bertambah, sedikit mengganggu proses identifikasi.

Setelah dilakukannya identifikasi, diketahui jasad wanita tersebut bernama Dewi Astuti, warga Jalan Sapta Marga Semarang Barat.

Sekitar pukul 01.15 jasad wanita tersebut dibawa ke RSUP Kariadi. Warga yang berkerumun di lokasi kejadian pun mulai membubarkan diri. (fen)

You might also like

Comments are closed.