Mayat Wanita Muda Ditemukan di Kebun Tebu Mijen

METROSEMARANG.COM – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan teronggok di kebun tebu milik warga Mijen Semarang, Minggu (20/3). Polisi menyebut mayat tersebut berumur 30-35 tahun.

Penemuan mayat wanita ini lalu dilaporkan kepada polisi yang berjaga di Mapolsek Mijen. Kapolsek Mijen, Kompol Sapari mengungkapkan bahwa lokasi penemuan mayat berada di kebun tebu dekat Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatibarang.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Yang menemukan pertama kali seorang ibu yang melintas di lokasi kejadian. Dia lalu memberitahu kepada saudara Gatot kemudian diteruskan kepada petugas kami di yang berjaga di kantor tadi siang,” terang Sapari.

Sapari menyebut saksi pertama kali melihat sesosok mayat wanita malang itu sekitar pukul 15.30 WIB. Karena takut, saksi Gatot langsung mengecek ke dalam semak-semak dan melihat mayat tersebut.

“Gatot kemudian meminta kami segera datang ke lokasi,” beber Sapari.

Saat ini, mayat itu telah dibawa oleh tim Inafis Polrestabes Semarang. Petugas telah mengidentifikasi kondisi mayat. Dari hasil penelusuran polisi. Mayat itu punya ciri-ciri berambut hitam cepak, memakai kaos putih serta celana kain hitam.

Saat ditemukan, kondisi mulutnya sudah berbusa. Tim Inafis memperkirakan mayat wanita itu berusia 30-35 tahun. Namun sayangnya belum ditemukan identitas diri pada mayat tersebut.

“Di lapangan juga terdapat karung. Mungkin itu dipakai buat membungkus mayat tersebut. Maka dari itu, karungnya juga turut diamankan,” jelas Sapari.

Soal dugaan penganiayaan pada tubuh mayat wanita itu, Sapari masih terus menelisiknya. Ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Mayat wanita itu sekarang dibawa ke kamar jenazah RSUP Dr Kariadi.

“Lagi dicek sama petugas Inafis,” tegasnya. (far)

You might also like

Comments are closed.