Mayat Wanita Setengah Bugil Dibuang di Hutan Tinjomoyo

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Sesosok wanita setengah telanjang ditemukan di kawasan hutan Tinjomoyo, Gunungpati Semarang, Selasa (11/11) sore. Sejumlah luka lebam juga didapati pada beberapa bagian tubuh wanita tanpa identitas ini.

Saat ditemukan, wanita yang diperkirakan berusia 30-35 tahun itu hanya mengenakan kaus berwarna coklat. Sedangkan mulutnya disumpal celana dalam dan leher dijerat tali BH. Dugaan sementara, korban terlebih dulu diperkosa sebelum dihabisi.

Mayat wanita malang tersebut pertama kali diketemukan oleh Rahmat (22), warga Tinjomoyo sekitar pukul 17.00. Saat itu Rohmat bermaksud mencari rumput di tengah hutan Wisata Tinjomoyo, Kecamatan Gunungpati Semarang.

Saat itu, dia melihat benda mencurigakan di balik semak-semak. Saksi mencoba mendekat dan menemukan sesosok mayat wanita tanpa celana telentang dengan kondisi mengenaskan.

“Karena takut Rohmat langsung berlari memanggil penjaga hutan bekas kebun binatang tak jauh dari lokasi, ” tutur Wagimin (53) warga RT 4/ RW 8, Sukorejo, Gunungpati.

Mendapati hal tersebut, keduanya akhirnya melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polisi Sektor Gunungpati, Semarang. Polisi yang datang ke lokasi penemuan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Wanita itu mengenakan  kaus warna cokelat, berkulit putih, rambut hitam sebahu, dan ada bekas pukulan benda tumpul di wajah. Saat ini jenazah dibawa ke RS Kariadi Semarang untuk diautopsi. (yas)

You might also like

Comments are closed.