Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan di Terboyo Megah Genuk

Petugas Inafis Polrestabes mengevakuasi mayat yang ditemukan di Genuk, Selasa (5/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Petugas Inafis Polrestabes mengevakuasi mayat yang ditemukan di Genuk, Selasa (5/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Warga yang tinggal di sekitar kawasan industri Terboyo Megah, Genuk, Semarang, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat setengah telanjang di semak belukar, Selasa (5/5) pagi. Diduga wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut korban pembunuhan yang disertai pemerkosaan.

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun tersebut mengenakan kaus warna ungu, jaket warna hijau, serta kaus kaki berwarna ungu. Sedangkan celana warna krem yang dikenakan korban hampir terlepas dan berada di sekitar lutut. Kondisinya pun dalam keadaan tertelungkup agak miring.

Petugas kepolisian Polsek Genuk dan tim Inafis Polrestabes semarang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan Identifikasi mayat korban.

“Di tubuh korban ditemukan luka jeratan di leher dan luka pukulan benda keras di kepala korban, dugaan sementara korban diperkosa lalu dibunuh,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiharto, yang juga berada di lokasi kejadian.

Kendati demikian, barang-barang yang diduga milik korban masih berada disekitar lokasi kejadian. Barang-barang tersebut meliputi kunci motor, ponsel, tas, helm, dan sepatu. Sebuah motor Supra berplat nomor H-2697-AN  juga ditemukan terparkir sekitar jarak 10 meter. (yas)

You might also like

Comments are closed.