Mayat Wanita Setengah Telanjang Terkapar di Pinggir Jalan

Ilustrasi
Ilustrasi

 

METROSEMARANG.COM – Mayat seorang wanita tanpa celana ditemukan tergeletak di pinggir jalan Perintis Kemerdekaan, Boyolali, tepatnya di timur SMA Bhinneka Karya (BK), Sabtu (3/10) siang. Oleh polisi, mayat wanita setengah telanjang itu langsung dibawa ke kamar mayat RSU Pandan Arang, Boyolali untuk divisum.

Mayat wanita setengah telanjang di jalur lingkar selatan tersebut kali pertama ditemukan oleh warga yang melintas. Saksi Dwi Susilo (43) dan Darsono (48), keduanya anggota Satpol PP, langsung melaporkan penemuan mayat itu ke polisi untuk penanganan lebih lanjut.

Petugas dari Polsek Boyolali Kota, Polsek Mojosongo dan Polres Boyolali pun langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) di perbatasan antara Kecamatan Boyolali Kota dan Mojosongo tersebut. Setelah diperiksa tim identifikasi, mayat perempuan tersebut kemudian dibawa ke RSU Pandan Arang Boyolali untuk dilakukan visum.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Miftakul Huda mengatakan, belum diketahui identitas korban. Dari olah TKP, petugas tak menemukan selembar pun identitas korban.

Ciri-ciri korban, berumur sekitar 40 tahun, tinggi badan sekitar 150 cm, rambut ikal dan mengenakan baju batik warna coklat tanpa mengenakan celana. Kondisi tubuh korban pun kumal. Diduga korban adalah gelandangan atau orang gila.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan. Korban meninggal diperkirakan belum lama dan diduga karena kelaparan,” kata Miftakul Huda.

Karena tak diketahui identitasnya dan diduga gelandangan, pihaknya pun membuat surat permohonan ke Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Boyolali untuk pemakaman korban. (metrojateng.com/MJ-07)

You might also like

Comments are closed.