Mayat Wanita Terikat Jaket Dibuang di Jalan Lingkar Kaliwungu

Ilustrasi
Ilustrasi

KENDAL – Sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan ditemukan tergeletak di areal sawah Desa Nolokerto Kecamatan Kaliwungu Kendal Minggu (8/3) siang. Wanita yang diduga korban pembunuhan ini ditemukan dengan kondisi tangan terikat jaket dan luka memar di wajah hingga tidak bisa dikenali.

Mayat wanita ini kali pertama diketahui Kaemi (49) warga Dukuh Kewayuhan RT 02 RW 03 Desa Nolokerto Kecamatan Kaliwungu. Saksi saat berjalan di areal persawahan melihat ada sesosok mayat di tersungkur di pinggir jalan arteri.

“Saya lihat ada mayat wanita dengan baju lengkap namun tangannya terikat jaket. Karena takut saya lapor polisi,” katanya.

Polisi dari Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil pemeriksaan petugas kesehatan Puskesmas Kaliwungu ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di antaranya kepala korban bagian muka sudah hancur atau rusak.

“Tangan kanan luka sobek dan jari kelingking tangan kanan rusak, jari kelingking kaki kanan putus dan kaki kanan lecet. Tangan korban juga dalam keadaan diikat menggunakan jaket,” jelas Kapolsek Kaliwungu AKP Udjang Syamsudin.

Wajah korban yang rusak sudah tidak dapat dikenali dan mulai membusuk, diduga korban dibuang di lokasi tersebut sudah tiga hari sebelumnya.  “Ciri-ciri korban wanita berusia sekitar 40 tahun mengenakan kaus panjang warna pink dan celana panjang warna merah tua. Jaket berwarna biru terikat di tangan, mengenakan sandal warna krem, juga ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban,” imbuh kapolsek.

Di sekitar lokasi penemuan jasad korban polisi menemukan tas perempuan warna hitam, kacamata beberapa helai pakaian korban, sajadah dan mukena , celana kolor anak-anak, pakaian anak-anak dan sisir.

Usai dilakukan olah TKP dan memeriksa kondisi korban, mayat wanita tanpa identitas ini dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk dilakukan otopsi. Kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini masih ditangani Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal. (metrojateng/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.