Mayat yang Dibuang di Perumahan Bukit Cendana Ternyata Driver Taksi Online

METROSEMARANG.COM – Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas pria yang ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cendana Tembalang, Sabtu (20/1) malam. Korban diketahui bernama Deni Setiawan, warga Warga Desa Margorejo Timur RT 9 RW 5, Kelurahan Kemijen, Semarang Timur yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online.

Polisi berhasil mengungkap identitas korban pembunuhan di Perumahan Bukit Cendana Tembalang. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji mengayakan, Deni diduga merupakan korban perampokan sekaligus pembunuhan. Pasalnya mobil milik korban diduga dibawa kabur oleh pelaku.

“Korban ini bekerja sebagai driver Go Car dengan menggunakan mobil Grand Livina hitam H-8849-D. Mobil korban juga hilang, diduga dibawa kabur oleh pelaku,” ujar Abioso, Minggu (21/1).

Selanjutnya, Abi mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan perusahaan penyedia layanan transportasi online tersebut. Ia meminta perusahaan tersebut membantu dalam mendeteksi secara detail riwayat order yang diterima oleh Deni.

“Untuk petugas di lapangan juga sudah saya perintahkan untuk mengejar pelaku yang membawa mobil korban. Harapan kami semoga bisa ditangkap secepatnya,” pungkas Abi.

Untuk diketahui, Deni ditemukan tewas oleh warga di persimpangan di Perumahan Bukit Cendana 2, Jalan Cendana Selatan IV RT 3 RW 9, Sambiroto, Tembalang, Sabtu (20/1) sekira pukul 21.30. Saat ditemukan, ia dalam posisi tertelungkup dengan kondisi leher menganga. (fen)

You might also like

Comments are closed.