Mazda Gelar Program Spesial Akhir Tahun

*Mall Exhibition Di Paragon Semarang, Hartono Mall Jogja & Solo Paragon

Mall Exhibition – Mazda menampilkan beberapa produk andalan Mazda yang banyak disukai masyarakat , diantaranya Mazda CX3. Foto : ist/metrosemarang.com

SEMARANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia, didukung dealer resminya mengadakan pekan penjualan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia, di wilayah Jawa Tengah khususnya di kota Semarang, Jogja dan Solo. Pekan penjualan special dengan thema “MAZDA WHITE DECEMBER” ini akan memberikan penawaran menarik bagi pembelian selama masa promo di pusat perbelanjaan ternama di kota-kota besar di Jawa-Tengah.

Fedy Dwi Parileksono, Ead of Public Relations & Media CommunicationsPT Eurokars Motor Indonesia mengtakan pameran “MAZDA WHITE DECEMBER” berlangsung di 3 mall yakni mall Paragon Semarang 2-13 Desember, di Hartono Mall jogjakarta 4-13 Desember dan di Solo Paragon 7-13 Desember. Pada pameran kali ini  PT EMI menawarkan program penjualan special berupa Cashback lebih besar untuk warna-warna special yaitu Putih dan Silver.

“Pembeli juga dapat menikmati bunga 0% hingga 3 tahun dan juga program 5 years warranty dengan syarat ketentuan berlaku , sehingga pemilik Mazda nantinya akan mendapatkan perlindungan maksimal selama berkendara dengan Mazda,” tambahnya.

Dalam Mall Exhibition kali ini, PT EMI juga menampilkan beberapa produk andalan Mazda, mulai dari kelas Small Hatch-back yaitu Mazda2, Medium Hatch-back yaitu Mazda3, Small Cross-Over New Mazda CX-3 dan tentunya Medium SUV andalan yaitu Mazda CX-5. Pada kesempatan ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara, yang dipersembahkan bagi seluruh pencinta dan penggemar Mazda di wilayah Jawa-Tengah dan sekitarnya.(ris)

Comments are closed.