Mazda Luncurkan New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-5 – GT

LEBIH SEGAR- New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-5 – GT tampil lebih segar dengan fitur yang berlimpah. Foto : ist/metrosemarang.com

 

JAKARTA- PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, memperkenalkan penambahan fitur dan penyegaran terbaru pada 2 produknya, New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-5 – GT.

“Meski pandemik Covid-19 belum usai, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Menurutnya, setelah diluncurkan di tahun 2018 dan mendapatkan tambahan varian pada tahun 2020 lalu, New Mazda CX-9 terus mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia. Untuk itu kembali dilakukan penyegaran dan penambahan fitur terkini pada New Mazda CX-9 AWD sebagai SUV termewah Mazda di Indonesia.

“New Mazda CX-9 di Indonesia saat ini dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD). Pada penyegaran terbaru kali ini, kedua varian New Mazda CX-9 AWD tersebut mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay,” ungkapnya.

New Mazda CX-9 ini dibanderol dengan harga Rp 869.900.000,- (OTR Jakarta) untuk varian 2WD dan Rp 998.800.000,- untuk varian AWD. Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara, New Mazda CX-5, SUV terlaris Mazda di Indonesia yang diperkenalkan pada 2017 lalu ini, mendapatkan penyegaran (facelift) yang menyuguhkan peningkatan efisiensi mesin dan kesenangan berkendara. New Mazda CX-5 tersedia dengan tiga pilihan varian yaitu: Touring, GT dan ELITE.

“Penyegaran pada SUV terlaris kami ini akan menyuguhkan keunggulan efisiensi yang menguntungkan bagi konsumen New Mazda CX-5. Selain itu, khusus varian GT, kami juga memberikan fitur baru yang akan menyuguhkan kesenangan berkendara lebih sporty,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT. EMI.

Semua varian New Mazda CX-5 yang dijual di Indonesia menggunakan mesin bensin SKYACTIV-G 4-silinder 2,5 Liter yang menghasilkan tenaga maksimum 190 PS dan torsi puncak 251 Nm. Penyegaran pada mesin ini mampu meningkatkan tenaga 4 PS lebih tinggi dan juga Torsi 6 Nm lebih tinggi dari mesin terdahulu.

“Mazda CX-5– GT juga hadir dengan warna baru nan elegan, yaitu Titanium Flash, dengan nuansa warna baru ini menjadikan Mazda CX-5 memiliki lebih banyak warna pilihan yang tersedia bagi pencinta SUV ini,” ujarnya.

PT EMI menawarkan New Mazda CX-5 dengan banderol harga Rp 555.800.000,- untuk varian GT. Harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta.(eff)

You might also like

Comments are closed.