Mbak Ita Ingin Ada Kolam Renang di BBI Mijen

METROSEMARANG.COM – Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu ikut mendukung pengembangan Balai Benih Ikan (BBI). Tempat milik Dinas Perikanan dan Kelautan di Kelurahan Tambangan Kecamatan Mijen ini juga harus terus disosalisasikan dan dipromosikan kepada masyarakat.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang serta Sekda dan OPD ikuti lomba mancing asyik Semarang Hebat di BBI milik Dinas Perikanan dan Kelautan, Minggu (30/4). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Mbak Ita, sapaannya wakil wali kota, meminta BBI dibangun menjadi lebih bagus. Dinas Perikanan dan Kelautan bisa bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk meratakan tanahnya agar lebih rapi.

“Kami juga meminta kepada (pemilik) BBI untuk membuat tempat ini agar lebih bagus. Misalnya, agar bisa bekerjasama dengan Dinas PU untuk meratakan tanah agar lebih rapi,’’ katanya, Minggu (30/4).

Selain itu, BBI disarankan diberikan fasilitas-fasilitas pendukung seperti gazebo, restoran, fasilitas pemancingan seperti tempat membakar ikan. ‘’Kalau perlu playground dan kolam renang anak. Sehingga betul-betul sebagai tempat wisata. Kalau sekarang bentuknya masih sebatas tempat balai saja,’’ katanya.

Ia menegaskan, balai benih di Mijen ini memiliki potensi besar untuk dijadikan tempat wisata. Karena itu, ke depan agar lebih matang dalam mengonsep tempat ini.

‘’Pak Wali Kota juga sudah memberikan arahan, agar tempat ini lebih ijo royo-royo. Saya yakin bisa, sebenarnya bisa dikerjasamakan dengan Corporate Social Responsibility (CSR),’’ tegasnya. (duh)

You might also like

Comments are closed.