Melangkah ke Depan bersama Metrosemarang

metrosemarang

KOTA Semarang kini berusia 468 tahun. Hari ini juga, metrosemarang.com genap berusia satu tahun. Perbandingan usia yang cukup jauh ini tak mengurangi niat kami untuk ‘Bergerak bersama membangun Kota Semarang’ sesuai tema yang gencar disuarakan Wali Kota Hendrar Prihadi.

Satu tahun terlalu singkat untuk menakar sebuah hasil. Tentu tidak adil jika mengukur prestasi seorang Hendrar Prihadi hanya dalam hitungan satu tahun. Kita juga pantas mengapresiasi bagaimana Mas Hendi mengayomi 1,7 juta warganya dengan permasalahan yang berbeda-beda pula.

Satu tahun masih terlalu singkat untuk berproses. Metrosemarang.com terus berusaha berbenah sebagai media informasi bagi warga Semarang. Jika Mas Hendi bisa punya ‘Sahabat Hendrar Prihadi’, maka izinkan metrosemarang.com juga menjadi sahabat seluruh warga Kota Semarang.

Tentu bukan tanpa kesengajaan jika metrosemarang.com lahir berbarengan dengan ulang tahun Kota Semarang. Kami juga ingin menjadi bagian dari kota ini. Kami tak mau memberikan kado hanya di saat kota tercinta ini merayakan hari jadinya. Melalui sajian berita, itulah kado kami untuk Semarang. 

Kami selalu membuka diri terhadap curhatan dari warga Kota Lumpia tentang segala hal. Politik, kritik terhadap pemerintah, bahkan sampai persoalan asmara. Bagaimanapun, metrosemarang.com akan selalu menjadi bagian dalam pembenahan kota tercinta ini.

Tak lupa, kami juga meminta maaf jika dalam penyajian informasi selama satu tahun terakhir masih banyak kesalahan atau membuat ketidaknyamanan. Kami hanya ingin memberi yang terbaik bagi Kota Semarang. Mohon doa restu untuk metrosemarang.com melangkah ke depan. (*)

Comments are closed.