Menang Atas Rembang, Ini yang akan Dibenahi Pelatih PSIS

M Yunus dkk sukses mengukir tiga angka dalam lawatan ke Rembang, Rabu (27/5) di laga perdana Polda Jateng Cup. Foto: metrosemarang.com
M Yunus dkk sukses mengukir tiga angka dalam lawatan ke Rembang, Rabu (27/5) di laga perdana Polda Jateng Cup. Foto: metrosemarang.com

REMBANG – Kemenangan atas PSIR Rembang, menempatkan PSIS di puncak klasemen Grup A Polda Jateng Cup 2015. Namun, hasil ini belum cukup memuaskan pelatih M Dofir, yang menyebut masih ada sejumlah kelemahan yang mendesak untuk dipermak.

Skuat Mahesa Jenar melakoni laga perdana Polda Jateng Cup di Stadion Krida Rembang, Rabu (27/5) sore. Meski tampil dominan dan menghasilkan sejumlah peluang, hanya dua gol yang bisa diceploskan ke gawang Laskar Dampo Awang, lewat Hari Nur dan Johan Yoga di masing-masing babak.

“Dari segi hasil, kami cukup puas. Tapi, secara permainan, anak-anak belum menampilkan kualitas yang sesungguhnya. Masih banyak peluang yang terbuang,” tutur Dofir, usai pertandingan.

Juru taktik 47 tahun ini menyoroti faktor kebugaran dan kekompakan Fauzan Fajri cs. Namun, kekurangan tersebut masih bisa dimaklumi Dofir.

“Tim belum pada bentuk permainan terbaik. Selain kebugaran, kekompakan juga masih perlu kita poles lagi. Bagamanapun, kemenangan ini patut disyukuri dan kami harapkan motivasi anak-anak juga semakin meningkat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” imbuh Dofir.

Tim kebanggaan Kota Lumpia dijadwalkan melakoni laga kedua melawan Persijap Jepara di Stadion Jatidiri, Minggu (31/5). Persijap sendiri, saat ini masih menempel PSIS di tabel klasemen, berkat kemenangan 2-1 atas Persis Solo. (*)

You might also like

Comments are closed.