Mendadak ‘Hamil’, Ibu Ini Tetap Gagal Ketemu Beckham

METROSEMARANG.COM – Kedatangan legenda sepakbola David Beckham ke Balai Kota Semarang, Rabu (28/3), tidak hanya disambut oleh Wali Kota Semarang dan pejabat lainnya. Namun sejumlah fans suami Victoria Beckham ini juga hadir.

Salah satu fans Beckham yang kecewa tak bisa bertemu sang idola. Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Para fans yang datang di balai kota membawa atribut seperti kaos dan lainnya. Sayang keinginan mereka untuk berfoto bersama sang idola tidak bisa dipenuhi. Lantaran kunjungan mantan pemain Manchaster United, Real Madrid, dan pernah memperkuat LA Galaxy ini di Balai Kota tidak lebih dari 20 menit dan pengawalan yang ketat.

Salah seorang fans, Kristina,45, warga Wonodri, Kota Semarang mengatakan sebenarnya dirinya sengaja datang ke Balaikota untuk bertemu dengan David Beckham.

‘’Saya ngefans sama David Beckham sejak dia masih di MU. Makanya saya datang mau menemuinya. Saya ingin ngasih hadiah,’’ kata Kristina dengan memegangkertas bertuliskan ‘David, i want to meet you and give you gift ‘ dan baju batik yang ingin diberikannya untuk Beckham.

‘’Mau ngasih batik buat diberikan Victoria (istri Beckam). Batik motif parang warna hitam, karena saya tahu Victoria senang dengan warna hitam,’’ ujarnya.

Jika bisa bertemu selain memberikan hadiah juga ingin berfoto bersama Beckham. Namun Kristina harus kecewa karena tidak bisa bertemu secara langsung dengan Beckham.

‘’Saya sampai bilang ke petugas sedang hamil 2 bulan, ngidam ingin betemu Beckham. Tapi tetap tidak dikasih kesempatan,’’ katanya yang mengaku hamil 2 bulan hanya sengaja pura-pura agar diperbolehkan mendekati Beckham.

Sejumlah fans dari Indo Manchesher United Semarang, komunitas pecinta klub MU, juga merasa kecewa tidak bisa berfoto dengan Beckham. Mereka beramai-ramai sudah datang dengan membawa kostum bernomor punggung 7 bertulis Beckham.

“Saya mendengar info Beckham datang ke Semarang, makanya langsung mencari dia. Saya sudah muter-muter ke hotel, sekolah-sekolah tempat Beckham berkunjung tapi tidak juga bertemu,” kata Robi MU, salah satu fans berat David Beckham.

Robi mengaku sangat ingin bertemu dengan idolanya, meskipun sudah pernah sekali bertemu langsung di Malaysia. Kalau bertemu dia ingin meminta tanda tangan dan berfoto bersama.

Petemuan David Beckham bersama rombongan yang datang menggunakan Toyota Alphard B 1717 UYI dengan Pemerintah Kota Semarang sendiri, untuk membicarakan terkait dengan perlindungan anak dan bullying. (duh)

You might also like

Comments are closed.