Mendaftar Calon Wali Kota ke KPU, Soemarmo Disambut Barongsai

Kesenian barongsai menuambut kedatangan Soemarmo di Gedung KPU Semarang, Minggu (26/7) siang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Kesenian barongsai menyambut kedatangan Soemarmo di Gedung KPU Semarang, Minggu (26/7) siang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Bakal calon Wali Kota Semarang, Soemarmo dijadwalkan akan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, Minggu (26/7). Sekitar pukul 10.30, Soemarmo sudah tiba di halaman Gedung Pandanaran bersama para pendukungnya.

Puluhan orang ini tergabung dalam Barisan Bocahe Marmo yang berkaus hitam dan beberapa pendukung lainnya yang berkaus merah bertuliskan Semarang Marmo. Mereka berdiri di depan gerbang Gedung Pandanaran dan sebagian berada di dalam halaman gedung.

Tidak hanya itu, kesenian Barongsai kuga dipersiapkan untuk menyambut Mantan Wali Kota Semarang nanti. Manta orang nomor satu di Semarang itu diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diketahui bahwa mulai Minggu (26/7) merupakan hari pertama pendaftaran untuk calon Wali Kota. Pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 selama tiga hari ke depan. (ade)

You might also like

Comments are closed.