Menggila Bersama di Metrocronatic Smansa

Band heavy metal Seringai membombardir para penonton yang datang di pensi SMA 1 Semarang. Foto: metrosemarang.com
Band heavy metal Seringai membombardir para penonton yang datang di pensi SMA 1 Semarang. Foto: metrosemarang.com

 

METROSEMARANG.COM – SMA Negeri 1 Semarang (Smansa) kembali menggelar pentas seni (pensi) Reinkarnation 2015, Sabtu (19/9) malam. Mengambil tema Metrocronatic, pensi kali ini menampilkan sejumlah pengisi acara berikut serta bintang tamu utama dari ibu kota.

Pensi yang dimulai pukul tiga sore tersebut diramaikan dengan lomba showcase motor modifikasi yang diikuti puluhan peserta, bazaar stand makanan, paduan suara, modern dance, pemilihan cela celi, breakdance, sinden, video maping, dan beberapa band lokal yang turut berpartisipasi.

“Mana nih para serigala militia Semarang, ayo semuanya malam ini kita senang-senang. Pokoknya kita menggila malam ini,” kata Arian Arifin vokalis grup band Seringai yang malam itu membawakan lagu-lagu kencang membakar arena pensi.

Selain mengundang band Seringai, panitia pensi juga mengundang dua bintang tamu utama lainnya seperti Isyana Saraswati dan juga band Naif sebagai pemuncak acara. Sedangkan dari lokal Semarang, panitia mengundang duo hip-hop Swagali dan band stoner rock Gagak Rimang. (MS-15)

Comments are closed.