Mengharap Berkah Posko Baru, PDIP Gelar Tradisi Slup-slupan

Posko Pemenangan Hendi-Ita di Jalan Sriwijaya diharapkan memberi berkah dalam Pilwakot Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Posko Pemenangan Hendi-Ita di Jalan Sriwijaya diharapkan memberi berkah dalam Pilwakot Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Posko pemenangan pasangan Hendi Ita sudah mulai optimal digunakan sejak Senin (27/7) lalu. Posko yang berada di pertigaan Sriwijaya-Tegalsari tersebut berguna sebagai sarana komunikasi antara partai pengusung seperti Nasdem, Demokrat dan partai pendukung lainnya.

“Posko ini khusus untuk pemenangan Hebat (Hendi-Ita Bersama Rakyat) di Jalan Sriwijaya ini untuk saling berkoordinasi dengan stake holder,” kata Ketua Tim Pemenangan Hendi-Ita, Supriyadi, Kamis (30/7).

Sebelumnya, beberapa waktu lalu digelar tradisi slup-slupan, yaitu tradisi memasuki hunian baru agar berkah. Dalam agenda tersebut, diajak pula puluhan anak yatim piatu untuk ikut berdoa demi kemenangan pasangan Hebat.

Supriyadi mengatakan, dirinya sekarang lebih tenang karena telah mengantarkan Hendi-Ita mendaftar dengan sukses ke KPU. Dengan demikian, sebagai ketua tim pemenangan dia kedepannya akan berkonsentrasi untuk menjalani strategi pemenangan untuk meraup suara sebanyak-banyaknya.

“Meski demikian, tidak ada yang mudah untuk mengalahkan dua pasangan lain, semua patut diwaspadai. Kami akan selalu siaga dan siap memenangkan Pilwakot ini,” ujarnya optimistis. (ade)

You might also like

Comments are closed.