Menguji Nyali di Kerajaan Hantu Semarang, Berani Coba?

METROSEMARANG.COM—Simpan teriakan Anda untuk kejutan dan ketakutan yang tak terlupakan dalam kerajaan para hantu di Semarang.

Acara yang  bertajuk “Kingdom of Horror” ini menghadirkan pengalaman mistis bagi para pengunjung Kota Semarang yang memiliki nyali besar untuk masuk ke dalam wahana ini.

Pengunjung berkesempatan untuk berfoto bersama model hantu di Kingdom of Horror, PRPP, Semarang. (16/4) Foto: metrosemarang.com/adhi permana widodo

Maya Wulandari selaku penyelenggara bidang marketing menyatakan, selama ini sangat jarang Semarang mengadakan acara bergenre horor. “Terlebih kita juga membuat trek yang lumayan jauh,” katanya, Minggu (16/4).

Dengan memanfaatkan lahan hampir satu hektar di kawasan PRPP, Taman Pelangi Event Organizer selaku penyelenggara utama mengemas konsep wahana dengan membagi lokasi berdasarkan tingkat.

“Kita membagi wahana menjadi tujuh level, dan terdapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta bagi pengunjung yang berhasil melewati ketujuh level tersebut,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Nindy, merasakan nuansa menyeramkan saat berada di wahana tersebut. “Bagus dan mengejutkan juga, tiba-tiba ada yang neriakin dari belakang gitu,” ucapnya.

Untuk biaya, cukup dengan Rp 25.000 – Rp 30.000, adrenalin akan terpacu oleh kehadiran para penghuni yang akan menunggu Anda dari 13-30 April 2017. (MG-01)

You might also like

Comments are closed.