Menjamu PPSM, Mahesa Jenar Incar Banyak Gol

METROSEMARANG.COM – PSIS mengincar banyak gol saat menjamu PPSM Magelang, Kamis (18/5). Kemenangan besar diperlukan untuk mendongkrak produktivitas skuad Mahesa Jenar agar bisa bersaing di papan atas Grup 4.

M Ridwan masih jadi tumpuan untuk mendongkrak produktivitas gol PSIS. Foto: metrosemarang.com

PSIS bakal melakoni pertandingan terakhir sebelum kompetisi Liga 2 memasuki libur Puasa dan Lebaran. Kali ini Johan Yoga dkk harus meladeni PPSM di Stadion Jatidiri.

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto meminta timnya bisa memaksimalkan laga kandang ketiga musim ini. Tak cukup kemenangan, dia berharap armada racikan Subangkit juga bisa memproduksi banyak gol.

“Produktivitas gol ini nantinya sangat berpengaruh untuk menentukan kelolosan ke babak selanjutnya,” kata dia dalam sesi prematch di mess PSIS, Selasa (16/5).

Hingga pekan keempat, PSIS masih bercokol di peringkat dua Grup 4 dengan nilai 10 dan produktivitas gol 6 berbanding 3. Poin identik juga ditorehkan Persis Solo di tangga teratas, yang lebih produktif dengan enam gol dan baru kemasukan dua.

Namun, pelatih Subangkit tak ingin pemainnya terbebani dengan target tersebut. Mantan juru taktik Persekabpas Pasuruan ini juga akan melakukan beberapa perubahan dalam komposisi starting line up.

“Tidak ada tekanan di barisan penyerang yang sejauh ini masih kesulitan bikin gol. Kemungkinan akan ada rotasi pemain. Tentunya kami akan tampil beda dibanding saat main lawan PSIR kemarin,” tukasnya.

Sementara, Ketua Panpel Pujianto menambahkan, laga home ketiga PSIS tersebut akan berlangsung malam hari, mulai pukul 18.30. Menurutnya, tidak ada perubahan harga tiket, di mana tribun utara dibanderol Rp 20 ribu, timur Rp 25 ribu, barat Rp 50 ribu dan VIP Rp 75 ribu.

“Suporter PPSM akan kami tempatkan di sektor C tribun barat. Kami juga akan mempertebal penjagaan untuk mengantisipasi agar penonton tidak masuk ke tribun selatan yang memang sengaja dikosongkan,” tegasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.