Meriahkan HUT RI, Hendi Ikut Lomba Makan Kerupuk di Karangayu

Hendrar Prihadi cukup kerepotan saat ikut lomba makan kerupuk di Karangayu. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Hendrar Prihadi cukup kerepotan saat ikut lomba makan kerupuk di Karangayu. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Kemeriahan dalam rangka memperingati HUT ke-70 Republik Indonesia sudah terlihat di berbagai daerah, termasuk di Jalan Kenconowungu Tengah, Karangayu, Semarang. Yang membuat perayaan HUT RI adalah hadirnya sosok mantan Wali Kota Hendrar Prihadi dan ikut merayakannya bersama warga.

Hendi, sapaan akrabnya, langsung merangsek masuk di tengah kerumunan warga. Tak banyak bicara, Hendi yang saat itu mengenakan kaus Polo warna putih meminta untuk dimasukkan dalam daftar lomba makan kerupuk.

Warga yang melihat lomba pun tidak dapat menahan tawa karena Hendi terlihat sangat kesusahan melahap kerupuk yang ditali dengan menggunakan rafia tanpa bantuan tangan.

Warga mengaku senang dengan datangnya sosok yang saat ini juga turut mencalonkan diri untuk meminpin Kota Semarang. “Tadi mas Hendi datang langsung ikut lomba, orangnya sederhana, mudah bergaul, tanpa memandang posisinya sebagai mantan wali kota,” kata Heri salah satu warga yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan lomba peringatan HUT RI di Kenconowungu adalah satu dari puluhan kegiatan yang dijadwalkan akan dihadiri oleh bakal calon Wali Kota yang diusung oleh PDI Perjuangan, Demokrat, Nasional Demokrat, serta didukung oleh PPP dan Hanura ini. (ade)

You might also like

Comments are closed.