Meta Tewas Ditusuk di Bagian Perut

METROSEMARANG.COM – Korban pembunuhan di Perumahan Permata Puri, Ngaliyan, Semarang mengalami luka tusukan di bagian perut sebelah kiri. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telentang di lantai kamarnya.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan Meta. Foto: metrosemarang.com/efendi

“Ada luka akibat benda tajam di perut sebelah kiri,” ujar Kapolsek Ngaliyan, Kompol Donny Eko Listianto usai melakukan olah TKP, Kamis (1/3).

Selain luka tusukan pada korban, pihaknya juga menemukan barang bukti yang diduga milik pelaku. Barang bukti tersebut ialah sepasang sandal yang ditinggal di dalam rumah korban.

“Ada barang bukti berupa sandal yang diduga milik pelaku, tadi ada di dalam rumah, ini kami bawa. Kami sudah kerahkan tim untuk menyelidiki dan melakukan pengejaran, semoga cepat tertangkap,” imbuh Donny.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Meta Novita Handayani (38) menjadi korban pembunuhan oleh pria tak dikenal, Kamis (1/3) sekira pukul 08.30. Saat kejadian, korban sedang berada di rumahnya, Perumahan Permata Puri B9 17 bersama satu orang anaknya bernama Ronako (4). (fen)

You might also like

Comments are closed.