Michelin City Grip Pro, Ban Kelas Dunia untuk Jalanan di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Salah satu pabrikan ban asal Prancis, Michelin kembali meluncurkan produk ban terbarunya di Indonesia. Diberi nama City Grip Pro, ban yang didesain untuk sepeda motor bebek dan matik di Indonesia tersebut bakal memberikan pengalaman berbeda dalam berkendara.

Mengusung teknologi Michelin Overlap Technology (MOT), City Grip Pro memiliki tiga lapisan berbeda di bawah tapak ban yang mampu meningkatkan daya tahan ban terhadap bahaya kebocoran. Hal tersebut memberikan tiga keunggulan seperti meningkatnya daya cengkram, ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik serta berumur lebih panjang.

Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya memamerkan Michelin City Grip Pro, Kamis (19/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya memamerkan Michelin City Grip Pro, Kamis (19/5). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“City Grip Pro sudah melalui serangkaian uji coba dengan TUV Rheinland Indonesia. Hasilnya, daya tahan ban ini lebih tinggi dibandingkan kompetitor sejenis di kelasnya,” kata Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng, dalam konferensi pers yang digelar di Semarang, Kamis (19/5) sore.

Ada yang berbeda pada cara memasang ban model terbaru ini. Dalam pemasangannya, Michelin City Grip Pro memiliki teknik pemasangan kembangan terbalik yang akan meningkatkan efek cengkramannya.

Bayu berharap Michelin City Grip Pro dapat mendukung mobilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik di jalanan indonesia khususnya Jawa Tengah. Rangkaian peluncuran Michelin City Grip Pro ini pun sejalan dengan komitmen Michelin dalam Keselamatan Berkendara di Indonesia.

“Melalui City Grip Pro, Michelin terus berupaya untuk  memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam melalui jaminan keselamatan dan keamanan berkendara,” imbuh Bayu.

Sementara itu, City Grip Pro hadir dengan dua jenis tipe yaitu tipe ring 14 dan 17. Masing-masing tipe memiliki berbagai ukuran sesuai kapasitas motor. Untuk harga sendiri, ban dengan segudang kelebihan tersebut bakal dibanderol di kisaran Rp 200 ribuan. (yas)

You might also like

Comments are closed.