Mikrofon Sempat Mati, Konser Naif Tetap Meriah

METROSEMARANG.COM – Naif Band sukses membuat clubbers Semarang yang menghabiskan akhir pekan di Entertainment Plaza (E-Plaza) Semarang bergoyang. Aksi panggung mereka yang enerjik mampu membuat seisi E Lounge bergetar dan bergoyang mengikuti gerakan sang vokalis.

Aksi Naif menghibur E Plaza Semarang, Sabtu (29/7) dini hari. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Bahkan, konser sempat diwarnai dengan matinya mikrofon utama yang dipegang David saat melantunkan lagu Posesif tidak membuat kemeriahan berkurang. Hal itu malah menjadikan improvisasi menarik dari David untuk mengajak semua penonton bernyanyi menggantikan dirinya.

“Ini mikrofon saya mati. Ayo sama-sama nyanyi yang keras,” kata dia sambil mengarahkan telinga ke arah penonton, Sabtu (29/7) dini hari. Hampir separuh lagu penonton menggantikan vokal David di lagi tersebut.

David sempat meraih mikrofon yang diperuntukkan gitaris untuk memulai kembali lagu tersebut. Tak lama kemudian mikrofon baru untuknya didatangkan dan konser menjadi semakin meriah dengan kembalinya suara utama dari David.

Di akhir konsr, David meraih beberapa ponsel milik penonton kemudian berswafoto membelakangi penonton sehingga suasana konser dan penonton tertangkap kamera Ponsel milik penonton tersebut. (ade)

You might also like

Comments are closed.