Minim Penerangan, Petugas Kesulitan Padamkan Api yang Membakar Pabrik Minuman

kebakaran ngaliyan

METROSEMARANG.COM – Tiga jam berselang, puluhan petugas pemadam dari Dinas Kebakaran Kota Semarang masih terus berusaha memadamkan api yang membakar pabrik minuman kemasan CV Sempurna Boga Makmur, di Jalan Jenderal Gatot Soebroto Blok C nomor 7-9, Kawasan Industri Candi, Ngaliyan, Jumat (13/11) petang.

Api yang tiba-tiba muncul dari bagian tengah bangunan sekira pukul 17.00 itu masih terlihat membesar di bagian tengah bangunan. Hingga pukul 20.30, petugas terus berjibaku untuk menjinakkan api.

Petugas pemadam kebakaran juga terlihat mengerahkan mobil pengangkut lampu penerangan guna menyinari bagian gedung yang terbakar. Lampu tersebut digunakan untuk mencari tahu titik api lantaran kondisi di lokasi kejadian gelap gulita.

“Ini buat mencari tahu titik api. Di sini penerangannya kurang,” kata salah seorang petugas pemadam di lokasi kejadian.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Menurut salah satu karyawati CV Sempurna Boga Makmur, Sri Wahyuni(24) api tiba-tiba muncul saat jam pulang karyawan. Ruangan yang terbakar adalah gudang dan kantor administrasi.

Petugas dari Polsek Ngaliyan juga tampak di lokasi kejadian untuk memintai keterangan sejumlah saksi guna mengetahui penyabab kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran hebat tersebut dan belum diketahui secara pasti jumlah kerugiannya akibat peristiwa tersebut. (yas)

You might also like

Comments are closed.