Miris, Bocah SD di Kaliwungu Tewas Diduga Dijotos Temannya

Ilustrasi
Ilustrasi

 

METROSEMARANG.COM – Seorang siswi sekolah dasar di Kaliwungu Kendal tewas diduga dipukul temannya. Korban yang bernama Mila Amelia menghembuskan napas terakhir, Kamis (29/10) siang, setelah sempat tak sadarkan diri dan mengeluh pusing.

Sebelumnya bocah kelas VI SD Negeri 2 Sarirejo itu mengaku dipukul teman kelasnya di bagian belakang kepala. Peristiwa itu terjadi pada Senin (26/10). Sebelumnya tak ada yang aneh pada anak ketiga pasangan Nasikhin dan Umi Kalsum ini.

“Tidak ada bekas luka namun anaknya mendadak panas pada Selasa (28/10) pagi dan tidak sekolah selama dua hari,” kata Nasikhin.

Rabu malam tiba-tiba anaknya mengaku pusing dan lemas, serta badannya panas. Oleh orangtuanya korban dilarikan ke rumah sakit dan sampai di ruang IGD kondisinya semakin drop. “Hasil rontgen di bagian kepala belakang terlihat ada tulang yang bergeser dan kritis,” ujarnya.

Kepada Nasikhin, anaknya bercerita bahwa saat di dalam kelas menegur temannya agar tidak menyobek buku miliknya. “Namun temannya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut malah memukul anak saya,” imbuh Nasikhin.

Awalnya Mila tidak mengeluh sakit dan pulang dalam keadaan sehat. Namun, kondisinya mulai memburuk Senin malam dengan gejala badan panas dan pusing.

Namun demikian, orangtua korban tidak melaporkan kejadian ini polisi dan menyelesaikan secara kekeluargan dengan teman yang diduga melakukan pemukulan.

Kapolsek Kaliwungu AKP Setya Nugraha dihubungi terpisah membenarkan adanya peristiwa pemukulan yang diduga dilakukan teman sekelas korban. “Awalnya memang pelaku teman laki-laki satu kelasnya menyobek LKS milik korban. Korban kemudian mengejek pelaku dan marah hingga memukul punggung bagian atas korban,” jelas kapolsek.

Polisi sudah melakukan identifikasi korban namun karena tidak ada laporan ke polisi dan pihak keluarga tidak menuntut secara hukum. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.