Miris, Ibu dan Dua Anak Tewas Disambar Kereta di Kaligawe

METROSEMARANG.COM – Seorang ibu dan 2 orang anak tewas tertabrak kereta di perlintasan Tambakrejo, Kampung Tenggang, Gayamsari, Jumat (21/4). Kejadian bermula ketika sang Ibu bernama Supairah warga RT 02 RW 9 Tambakrejo seusai menjemput sekolah dua orang anak melewati perlintasan ganda rel kereta api.

Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

“Tadi kan ada kereta barang dari arah selatan menuju Tawang, kemudian itu ibuk ibuk nya masuk ke rel yang satunya, padahal alarmnya masih bunyi terus dikira ibunya sudah tidak ada kereta ternyata dari arah Utara melintaslah kereta penumpang menuju Surabaya,” ujas salah satu saksi Wakijan (51).

Saat di atas rel tiba tiba sepeda motor Beat warna biru bernomor polisi H 4815 AS tiba tiba mesinnya mati, dan kecelakaan pun tak terhindarkan. Sepeda motor terseret lebih dari 100 meter. Tubuh ketiga korban juga terseret puluhan meter dan ketiganya terpisah.

Dua orang anak tersebut merupakan anak dari Supairah dan keponakannya. Anaknya bernama Andika yang masih duduk di bangku TK dan keponakannya bernama Reyhan yang masih duduk di bangku kelas I SD.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.30, hingga kini warga masih memadati lokasi kejadian, dan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. (fen)

You might also like

Comments are closed.