Miris, Penghuni Resos Mardi Utomo Tewas Diracun

Pembunuhan di Resos Mardi Utomo, Sabtu (21/3). Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Pembunuhan di Resos Mardi Utomo, Sabtu (21/3). Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Warga Rehabilisasi Sosial Mardi Utomo, di Jalan  Mulawarman, Kramas, Tembalang,  digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat perempuan dengan kondisi mulut berbusa, Sabtu (21/3). Korban yang diketahui bernama Sartini (38) warga Dusun Kemuning, Sruweng, Kebumen itu ditemukan tewas terkunci di dalam rumah singgahnya.

“Sekitar pukul 11.00 saya dapat laporan dari warga binaan saya, Bu Sartini nampak tertidur di kamarnya. Namun saat dilihat dari jendela ada busa di mulutnya, awal curiganya di situ,” kata Narto, petugas balai di lokasi kejadian.

Kemudian, ia bersama tetangga langsung berinisiatif masuk kerumah korban dengan cara mendobrak. Namun setelah masuk, kondisi tubuh korban sudah terbujur kaku tanpa denyut nadi. “Kita dobrak karena rumahnya itu dikunci gembok dari luar, sementara suaminya tidak ada di rumah, padahal biasanya ada terus,” tambahnya.

Muncul dugaan, korban tewas karena dibunuh oleh suaminya, yakni Turino (40) warga Desa Waluyo Rejo, RT02/RW05, Puring, Kab Kebumen.  Diduga korban dibunuh dengan cara diracun.

Sementara, petugas Kepolisian Sektor Tembalang yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga, langsung melakukan olah TKP. Tim Inafis Polrestabes Semarang juga dikerahkan untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

“Jenazah korban kita bawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang, untuk dilakukan autopsi agar mengetahui hal apa yang menewaskan korban. Dugaan sementara, korban dibunuh,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto. (yas)

You might also like

Comments are closed.