MISTERI: Usai Beol di Tol Tembalang, Nyawa Melayang

image

SEMARANG -Jamsari (55), warga  Gebong Kudus Jawa Tengah, meninggal dunia  usai buang hajat di di KM 13 Tol Tembalang Semarang, Selasa (16/9) dinihari.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya pria yang berprofesi sebagai seorang Sopir tersebut. Menurut  Agus Wibowo (32) yang tidak lain adalah kernet korban. Awalnya, Agus bersama Jamsari sedang perjalanan dari Semarang hendak ke Jakarta. Sesampai di tol wilayah Tembalang, sekitar pukul 01.00, mendadak Jamsari meminggirkan truk nya dan mengeluh sakit perut.

“Truk kemudian menepi dan  dihentikan. Dia buang hajat di sekitar situ. Nggak tahu kenapa, setelah buang hajat, Jamsari mengaku sesak napas,” tutur Agus kepada petugas kepolisian.

Kemudan Jamsari yang kesakitan  meminta Agus untuk memanggilkan mobil ambulance. “Setelah  mobil ambulance datang , dia dibawa ke RSUP Dr Kariadi. Sedangkan saya menunggui truk yang terparkir di pinggir tol,” imbuh pria warga kudus tersebut.

Namun sayang nyawa korban tidak tertolong, ia meninggal saat menjalani perawatan di RSUP Dr Kariyadi Semarang, dugaan sementara dari tim medis yang menangani korban, korban meninggal karena serangan jantung. (Yas)

You might also like

Comments are closed.