Mobil Milik Driver Taksi Online yang Dirampok Ditemukan di Jalan HOS Cokroaminoto

METROSEMARANG.COM – Mobil Grand Livina milik driver taksi online yang diduga korban perampokan ditemukan di Jalan HOS Cokroaminoto No 39, Semarang Selatan, Senin (22/1) pagi tadi. Kendaraan bernomor polisi H 8849 D milik Deni Setiawan tersebut terparkir di depan rumah Indriati Tri Rahayu, tak jauh dari Mapolrestabes Semarang.

Polisi memeriksa mobil Grand Livina milik driver taksi online yang tewas dirampok. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Tri mengaku awalnya mengetahui mobil tersebut terparkir di depan rumah sejak Minggu (21/1) sekira pukul 04.00 pagi. Namun saat itu ia tak menyadari bahwa mobil tersebut milik Deni yang merupakan korban pembunuhan.

“Saya sadar baru tadi pagi setelah mbaca berita di koran kok sepertinya sama kayak yang diparkir di depan. Setelah saya cek memang benar itu seperti yang di berita,” ujar Tri.

Tri juga mengatakan, meskipun seharian terparkir, ia tak merasa curiga terhadap mobil itu, lantaran kawasan tersebut sering digunakan untuk ngetem driver taksi online.

Mengetahui hal tersebut, Tri kemudian berinisiatif melapor kepada Ketua RT setempat. Laporan tersebut dilanjutkan kepada petugas kepolisian yang kemudian langsung mendatangi lokasi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna membenarkan adanya temuan mobil milik Deni tersebut. “Tadi ada laporan dari penghuni rumah tersebut, ini juga sedang kami mintai keterangan,” tukas Suwarna di lokasi kejadian.

Kini petugas kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga yang penasaran tampak ramai mengelilingi sekitar lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, Deni ditemukan tewas oleh warga di persimpangan di Perumahan Bukit Cendana 2, Jalan Cendana Selatan IV RT 3 RW 9, Sambiroto, Tembalang, Sabtu (20/1) sekira pukul 21.30. Saat ditemukan, ia dalam posisi tertelungkup dengan kondisi leher menganga. (fen)

You might also like

Comments are closed.