Mobil Pengangkut Uang Seruduk Truk Batu Bata di Tol Tembalang, 1 Polisi Terluka

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Kecelakaan beruntun terjadi di KM 12 Tol Tembalang, Selasa (11/8) pagi. Saat itu, sebuah mobil pengangkut uang yang melaju kencang menghantam bagian belakang bak truk batu bata tepat di dekat gerbang Tol Tembalang.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Pungky Bhuana Santosa mengatakan, tabrakan tersebut bermula saat mobil pengiriman uang meluncur dari arah kota Semarang menuju gerbang Tol Tembalang tepat di depan Toserba ADA.

“Tapi, sesampainya di KM 12, mobil pengangkut uang itu menabrak bagian belakang bak truk yang mengangkut muatan batu bata lalu mobilnya oleng ke arah kanan dan tersenggol bus yang datang dari arah yang sama,” kata Pungky, saat dikonfirmasi metrosemarang.com.

Usai dihantam bus, kata Pungky, kemudian mobil uang tersebut oleng ke kiri dan berhenti setelah menabrak mobil box yang sedang diparkir di bahu jalan tol. Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka-luka.

Ia menyebutkan, korban luka kini telah mendapatkan perawatan intensif di RSUP Dr Kariyadi. Disinggung mengenai identitas korban kecelakaan tersebut, ia belum bisa memastikan. “Tapi korbannya dari pengemudi mobil pengiriman uang dan anggota kepolisian yang kebetulan bertugas mengawal pengiriman uang,” beber Pungky

Sementara ini, aparat kepolisian yang tiba di Tol Tembalang masih melakukan olah TKP. Petugasnya juga tengah mengevakuasi dua kendaraan nahas tersebut. (far)

You might also like

Comments are closed.