Momo Geisha Berbagi Tips Anti Galau di E-Plaza

METROSEMARANG.COM – Vokalis Band Geisha yang akrab disapa Momo memberikan tips kepada penggemar Geisha yang hadir di E Lounge, Entertainment Plaza Semarang pada Sabtu (22/4) dini hari agar tidak galau. Momo juga memberikan semangat agar orang-orang galau segera bangkit untuk mengarungi hidup yang lebih indah.

Penampilan Geisha di Entertainment Plaza Semarang, Sabtu (22/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Agar tidak galau terus, lupakanlah masa lalu karena waktu tidak akan kembali. Hidup bukan hanya tentang masa lalu. Masih ada masa depan yang harus dihadapi dengan penuh semangat,” kata dia.

Setelah memberikan ‘wejangan’ kepada penggemarnya, sang gitaris kemudian memetik gitarnya dengan intro khas lagu berjudul Lumpuhkanlah Ingatanku. Penonton langsung menyambutnya dengan riuh dan tepuk tangan lantaran tahu Geisha akan membawakan lagu hits ini.

Momo Geisha berbagi tips anti galau untuk penggemarnya di Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Selain membawakan beberapa lagu milik mereka, Geisha juga membawakan lagu yang dipopulerkan musisi kawakan, Iwan Fals berjudul Ijinkan Aku Menyayangimu.

Momo dan kawan-kawan juga memberkenalkan lagu terbarunya yang belum pernah dibawakan secara off air. “Ini kami bawakan khusus untuk Semarang. Lagunya berjudul Cinta Itu Kamu,” pungkas Momo. (ade)

You might also like

Comments are closed.