Motif Pembunuhan Ina Masih Samar

image

SEMARANG – Tersangka kasus pembunuhan mahasiswi Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro Semarang, Ina Winarni (21) berhasil dibekuk Satreskrim Polrestabes Semarang, di kediamannya, Jumat (12/9) sore.

Tersangka diketahui bernama Mustofa (26), warga Kudus yang tidak lain adalah kuli bangunan yang bekerja tepat di sebelah rumah yang ditinggali korban.

Kapolrestabes Semarang, Komisaris Besar Polisi Djihartono mengatakan, jika mendengar dari pengakuan tersangka, motif pembunuhan yang disertai pencurian tersebut sudah direncanakan sebelumnya. “Apalagi tersangka sudah mempersiapkan tali yang digunakan untuk menjerat leher korban sebelum menyusup ke dalam rumah, ” tuturnya Jumat (12/9) malam.

Barang bukti berupa Ponsel milik korban, tali dan kain yang digunakan untuk membekap korban serta sepasang sepatu boot milik tersangka berhasil diamankan petugas tak terkecuali satu unit motor yang digunakan tersangka untuk melarikan diri. “Saat ini anggota kami masih terus berusaha mengembangkan kasus ini guna memperoleh pasti motif pembunuhan sadis tersebut secara tuntas,” imbuhnya.

Tersangka Mustofa tega menghabisi nyawa korban dengan membekap dan menjerat leher korban setelah
menyusup dari belakang melewati tembok lantai dua rumah yang ditinggali korban.”Untuk dugaan lain seperti adanya niat pelaku untuk memperkosa korban juga masih kami kembangkan,” tandasnya (Yas)

You might also like

Comments are closed.