Motor Ditendang Orang Tak Dikenal, Gadis Cantik Ini Akhirnya Meninggal

Navi Ari Cahyani, pelajar SMKN 5 akhirnya meninggal dunia setelah mengalami gegar otak akibat terjatuh dari motor. Foto: metrosemarang.com/twitter.com
Navi Ari Cahyani, pelajar SMKN 5 akhirnya meninggal dunia setelah mengalami gegar otak akibat terjatuh dari motor. Foto: metrosemarang.com/twitter.com

SEMARANG – Navi Ari Cahyani, siswi kelas 2 Jurusan Teknik Gambar Bangunan (TGB) SMKN 5 Semarang akhirnya meninggal dunia. Dia terjatuh setelah yang ditumpangi bersama rekannya ditendang orang tak dikenal di Jalan Kokrosono, akhir pekan kemarin.

Warga Jalan Pandansari III RT 3 RW 1, Kelurahan Sawah Besar, Gayamsari menghembuskan napas terakhirnya Senin (13/3) dinihari. Ia  sempat menjalani perawatan intensif di IGD RSUP Kariadi Semarang karena mengalami gegar otak yang cukup serius.

Peristiwa naas itu dialami Navi pada Sabtu (11/4) sekitar pukul 13.00. Saat itu Navi membonceng Evan Ghozali warga Simongan, Semarang Barat yang juga siswa SMKN 5 Semarang. Menurut Ibu korban, Sri Mulyani (45), dirinya hingga saat ini belum mengetahui motif dibalik pengeroyokan yang menimpa anaknya.

“Saya hanya dapat cerita dari Evan, yang memboncengkan anak saya. Navi jatuh setelah sepeda motor yang dinaiki ditendang orang tak dikenal. Sudah begitu saja. Penyebab ditendang saya belum tahu. Tahu-tahu anak saya sudah di rumah sakit,” ujarnya, ditemui di Mapolsek Semarang Utara, Selasa (14/4).

Sebelum peristiwa naas tersebut. Navi pulang sekolah diboncengkan Evan berputar-putar dahulu kemudian akan menuju rumah Navi. Saat di Jalan Kokrosono, sepeda motor yang ditumpangi ditendang orang tak dikenal.

Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Semarang atas laporan Sri Mulyani dan Polsek Semarang Utara atas laporan Evan. Hingga saat ini, petugas juga masih terus melakukan penyelidikan. Sepeda motor Honda Supra H 3920 W yang ditumpangi korban juga telah diamankan petugas. (yas)

You might also like

Comments are closed.