Motor Mogok Tengah Malam? Hubungi Honda Care

METROSEMARANG.COM – Astra Motor Jawa Tengah meresmikan layanan terbarunya untuk menjamin kenyamanan konsumen motor Honda di Kota Semarang berupa Honda Care. Layanan ini beroperasi 24 jam dalam sehari.

Peluncuran Layanan Honda Care di Astra Motor Jateng, Rabu (25/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dengan menghubungi Honda Care, masalah motor, seperti mogok dikarenakan masalah mesin dan masalah eksternal (banjir) bisa diatasi. Selain itu motor yang bisa menyala namun tidak bisa berjalan, seperti rantau putus atau rem yang terkunci juga mendapatkan pelayanan Honda Care.

“Kami juga melayani bagi pengguna motor Honda yang terkena kecelakaan tunggal. Tim kami akan datang kemudian memberikan solusi kepada motor yang bermasalah,” kata Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, Rabu (26/4).

Dia menambahkan, tidak ada batasan tahun atau usia motor untuk mendapatkan layanan ini. Selain itu, layanan yang diberikan adalah gratis, kecuali jika terjadi penggantian spare part.

Untuk menggunakan layanan Honda Care, Anda dapat menghubungi Call Center Honda Care di 081575988889. Setelah itu Ahass terdekat akan segera menghampiri lokasi dimana penelepon mengalami masalah motor.

Astra Motor Jateng menyiapkan tujuh motor dan satu mobil untuk memaksimalkan layanan ini. “Memang kami jadikan Kota Semarang sebagai pilot project. Ke depannya jika berjalan lancar, kota-kota lain di Jateng akan segera mendapatkan layanan Honda Care juga,” tukasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.