Motornya Ditendang, Seorang Perawat Dijambret di Pedurungan

METROSEMARANG.COM – Endiana Kusumawardani, seorang perawat rumah sakit yang tinggal di Plamongansari, dijambret dua pria tak dikenal saat tengah melintas di Jalan Brigjen Sudiarto Pedurungan, Rabu (8/2) pukul 05.20 WIB.

Ilustrasi

Saat kejadian, Endiana naik motor matic Honda Beat nopol H 2257 CA untuk mengantarkan anak kesayangannya berangkat sekolah. Tapi apesnya ketika berada di Terminal Penggaron, sepeda motornya dipepet kedua pelaku yang berboncengan naik motor Satria.

“Saya kaget, pelaku dua orang berboncengan menyalip dari kiri. Satu pelaku yang membonceng langsung menarik tas yang saya bawa,” akunya saat melapor ke Polsek Pedurungan.

Usai dipepet, dirinya juga ditendang sampai jatuh oleh pelaku. Akibatanya, ia terpelanting di aspal jalan sedangkan pelaku menggondol tas miliknya yang berisi  benda berharga lainya seperti SIM C, STNK, KTP, Rekening BCA, Mandiri, BRI.

“Tadi memang sempat tarik-menarik, karena lama, pelaku yang belakang menendang stang bagian kirinya hingga terjatuh bersama anak saya,” ungkapnya.

Saat itu, pelaku langsung tancap gas. Sedangkan korban berteriak minta tolong. “Saya menyelamatkan anak saya yang jatuh, pelaku kabur ke arah Pedurungan,” katanya. (far)

You might also like

Comments are closed.