Move On dari Persipur, PSIS Bersiap Lumat Persibat

METROSEMARANG.COM – PSIS Semarang sudah melupakan hasil mengecewakan di markas Persipur Purwodadi. Kini, Hari Nur dkk mulai berbenah untuk menatap laga selanjutnya melawan Persibat Batang.

Hari Nur dkk mulai berbenah untuk persiapan menjamu Persibat Batang. Foto: metrosemarang.com
Hari Nur dkk mulai berbenah untuk persiapan menjamu Persibat Batang. Foto: metrosemarang.com

Skuat Mahesa Jenar mengawali Indonesia Soccer Championship (ISC) B dengan kurang mulus. Saat melawat ke Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, Minggu (1/5), anak asuh Eko Riyadi hanya sanggup menuai satu poin, sekalipun lawan bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua.

Setelah diliburkan sehari, PSIS kembali menggeber latihan di Stadion Jatidiri, Selasa (3/5) sore. Latihan perdana pekan ini diikuti seluruh pemain, termasuk Fauzan Fajri, Syaiful Amar dan Catur Adi Nugroho, serta empat pemain magang yang absen saat lawan Persipur.

“Kami masih fokus untuk mengembalikan kondisi pemain setelah libur. Pada latihan selanjutnya kami akan mulai fokus untuk persiapan menghadapi Persibat Batang,” kata Eko.

Pelatih 47 tahun ini bakal membenahi beberapa kekurangan pasukannya, salah satunya masalah finishing. Saat meladeni Persipur, armada Eko Riyadi memang sanggup mengontrol permainan dan menciptakan sejumlah peluang, tapi tak satupun yang bisa dikonversi menjadi gol.

“Kami sudah melakukan evaluasi setelah laga melawan Persipur kemarin. Masalah finishing memang menjadi salah satu fokus untuk segera dibenahi. Pekan ini kami juga programkan untuk ujicoba melawan tim lokal,” urainya.

Laga melawan Persibat Batang bakal dihelat di Stadion Jatidiri, Minggu (15/5). Pada laga perdana, tim berjuluk Laskar Alas Roban itu sukses mengimbangi tuan rumah PSIM Yogyakarta. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.