MS Glow Buka Cabang ke 10 di Kota Semarang

Semarang – Setelah sukses memasarkan produk perawaran kecantikan secara online di Kota Semarang melalui ratusan resellernya, MS Glow akhirnya membuka MS Glow Aesthetic Clinic di Ibu Kota Jawa Tengah.

Bertempat di Jalan DI Panajaitan 74 Semarang (Kampung kali), merupakan cabang ke 10 MS Glow Aesthetic Clinic yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sudah dilakukan grand opening pada Rabu (6/1) lalu.

Salah satu owner MS Glow Aesthetic Clinic Maharani Kemala mengatakan, kehadiran MS Glow Aesthetic Clinic di Semarang didasari atas banyaknya permintaan masyarakat yang begitu besar. Disisi lain, lanjut dia penjualan produk MS Glow di Kota Semarang dan sekitarnya cukup tinggi.

“Klinik di Semarang ini karena dilihat dari pangsa pasar, Semarang cukup menjanjikan. Apalagi kliniknya di kota lain segmentasinya cukup bagus selama ini,” kata Maharani.

Maharani mengku, segmentasi pasar di Kota Semarang cukup baik dan menjanjikan. Apalagi reseller online sudah mencapai 200an dan mendapat tanggapan baik dari konsumen.

Untuk cabang lain ada di Bali, Malang, Surabaya, Bandung, Makassar, Sidoarjo, Bekasi, Jakarta, dan Bintaro.

Dia mengaku, untuk memberikan jaminan pelayanan, MS Glow Semarang memiliki dua orang dokter kecantikan yang sudah berpengalaman dan juga terapis yang sudah tersertifikasi. Tak hanya itu peralatan yang digunakan juga menggunakan teknologi terbaru. Tak tanggung-tanggung pihaknya mendatangkan alat-alat modern dari Jerman dan AS.

Ditambahkannya, treatment di MS Glow sangat terjangkau yakni mulai Rp 150 ribu dan untuk produknya mulai Rp 50 ribu. Produk MS Glow lanjut dia tidak hanya untuk wanita saja, namun juga tersedia untuk pria dan anak-anak.

Dan selama grand opening ada diskon khusus sampai 50% untuk berbagai perawatan dan produk MS Glow.

“Biaya treatment mulai dengan harga Rp 150 ribu dan ini sudah termasuk perawatan facial dan skin care, jadi sangat terjangkau,” imbuhnya.

Leave A Reply