Mukena Rajut Cocok untuk Wanita Aktif dan Modis

METROSEMARANG.COM – Saat ini, perkembangan mode tak hanya melulu soal pakaian yang biasa digunakan untuk hang out atau bergaul. Namun perkembangan mode kini juga merambah ke pakaian ibadah, seperti mukena.

Seperti yang dilakukan Khasanah Muslim Al Fath Semarang yang telah meluncurkan mukena rajut dalam pilihan mukena khusus bagi wanita aktif ataupun penggemar traveling. Mukena bisa dilipat hingga berukuran kecil dan dilengkapi tas hingga ringkas untuk dibawa kemana-mana.

Berbagai warna mukena rajut dalam tas tersedia di Khazanah Al Fath, Mal Ciputra Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Berbagai warna mukena rajut dalam tas tersedia di Khazanah Al Fath, Mal Ciputra Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Modelnya yang sederhana sehingga sangat cocok bagi kaum hawa yang memiliki mobilitas tinggi. Bahannya ringan dan mudah dimasukkan ke dalam tas saat berpergian,” kata Manager Khasanah Muslim Al Fath Semarang, Supriyani, Kamis (9/6).

Warna yang ditawarkan bermacam-macam, mulai pink, ungu, abu-abu, dan merah muda ataupun mengangkat warna tanah yang dikhususkan bagi wanita dewasa yang ingin tampil elegan.

Untuk kualitas bahan, mukena rajut menggunakan bahan dari  katun paris, katun rubiyah, sutra, semi sutra, parasut, abutai yang nyaman dikenakan dan menyerap keringat. Sedangkan tasnya menggunakan bahan sintesis dengan berbagai model untuk memenuhi karakter dan kebutuhan pemakainya.

“Tas mukena dipercantik dengan hiasan korsase dari benang atau pita di bagian luar. Detail tidak berlebihan namun terlihat elegan saat dikenakan untuk beribadah,” tambahnya.

Mukena-mukena cantik ini bisa Anda tebus mulai Rp 200 ribuan. (ade)

You might also like

Comments are closed.