Mulai Dipasarkan, Xiaomi Mi 5 Laris seperti Kacang Goreng

xiaomiflagship
Xiaomi Mi 5

METROSEMARANG.COM – Xiaomi Mi 5 langsung menjadi smartphone paling diburu sejak diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona, akhir bulan kemarin. Setidaknya, 4 juta unit Mi 5 terjual dalam waktu singkat setelah resmi dilempar ke pasar Cina per 1 Maret 2016 melalui flash sale.

Seperti dilansir dari GSMArena, Jumat (4/3), sampai hari ini lebih dari 17 juta calon peminat Mi 5 yang sudah tercatat di daftar tunggu. Penjualan smartphone flagship periode kedua dijadwalkan pada 8 Maret pukul 10.00 waktu Beijing.

Xiaomi telah meminta dua fasilitas pengecoran yaitu Foxconn dan Inventec untuk meningkatkan kapasitas produksi mereka agar permintaan pasar terpenuhi. Cina adalah pasar pertama untuk mendapatkan Mi 5, tapi Xiaomi berencana untuk membawa perangkat barunya ke pasar-pasar utama lainnya tak lama setelah Cina. Pre order akan dimulai pada bulan April dan Mei.

Xiaomi Mi 5 hadir dalam tiga warna-hitam, putih dan emas, dengan tiga pilihan, yakni 32GB dan 64GB, serta 128GB eksklusif yang menggunakan material nano-ceramiczirconia. Material ini diklaim memiliki teksur dan kekuatan layaknya marmer, tapi lebih ringan. (twy)

 

You might also like

Comments are closed.