Musik Lawas Bikin Denok Tidur Pulas

SELERA musik seseorang bisa saja berubah mengikuti perkembangan zaman. Namun selera musik Yunita Dian Maharyanti tetap lebih memilih musik lawas atau Golden Memories untuk menemani hari-harinya.

Yunita Dian Maharyanti
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut wanita yang akrab disapa Denok ini, musik Golden Memories memiliki karakter yang kuat. Musik-musik ini bisa dinikmati kapanpun dan tak lekang oleh waktu.

“Walaupun musik lama tetapi masih asyik didengarkan saat ini. Tidak pernah bosan,” ungkap ibu dua anak ini.

Kesukaannya terhadap lagu lawas ini semakin menjadi karena pekerjaannya yang dulu dia jalani juga akrab dengan lagu-lagu klasik. Sejak 2015 hingga 2016, Denok menjadi penyiar di Radio Idola pada pukul 21.00 sampai 24.00.

“Setiap malam biasanya saya tidak bisa tidur awal. Jadinya lebih bermanfaat jika saya gunakan untuk menjadi penyiar waktu itu. Saat itu saya menjadi penyiar untuk acara musik Country, Jazz dan Golden Memories,” kata pemilik akun Instagram @denok_deeee ini.

Banting stir dari penyiar ke Public Relation hotel menjadi tantangan baru bagi Denok. Dia harus menyesuaikan diri bergaul dengan beberapa kalangan untuk menjaga citra perusahaan.

Denok pernah menjalani karir sebagai Public Relation di Hotel Horison Semarang, Hotel Pessona Pekalongan, Santika Pekalongan. Pada Desember 2017, akhirnya dia memutuskan untuk berkarir di Hotel Santika Premiere Semarang di posisi yang sama. (ade)

You might also like

Comments are closed.