Mytha Adelina: Dua Hotel Satu Genggaman

Mytha Adelina Foto Metrosemarang/dok
Mytha Adelina
Foto Metrosemarang/dok

MENJALANI dua pekerjaan sekaligus tentunya sangat menyita tenaga dan pikiran. Apalagi jika harus bolak-balik Semarang-Yogyakarta. Inilah rutinitas yang harus dilakoni Mytha Adelina.

Selain sebagai Marketing Manager Hotel Pandanaran Semarang, gadis 26 tahun itu juga dipercaya mengelola Hotel Pandanaran Yogyakarta. Meski dihadapkan dengan jadwal yang super padat, Mytha mengaku sangat menikmati ‘dunianya’.

“Saya memang sudah sejak SMA tertarik dengan dunia perhotelan. Bekerja itu harus diawali dari senang, mau kerjaannya berat seperti apapun, asalkan kita bisa enjoy ya nggak ada masalah,” kata Mytha saat ditemui metrosemarang.com di kantornya, belum lama ini.

Menurutnya, pekerjaan saat ini merupakan prestasi yang tak semua orang bisa meraihnya, sehingga ia ingin memberikan yang terbaik untuk karirnya. Mengelola dua hotel bukanlah pekerjaan yang mudah dan pasti menyita waktu banyak. Meski sering disebut amazing singles karena pekerjaannya, gadis yang suka ayam goreng itu justru merasa makin enjoy dengan dunia yang dia geluti saat ini.

”Meski ngurus dua hotel dari Semarang ke Jogja, saya senang bisa tambah ilmu. Kalau sekarang sudah berkeluarga, mungkin bakal sulit ngejalani itu,” imbuhnya sambil tersenyum. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.