Naif dan DJ Winki Tutup Bulan Juli di E-Plaza

METROSEMARANG.COM – Semarang bakal kedatangan band nyentrik dari Jakarta, yaitu Naif pada Jumat (28/7) malam. Mereka dijanjikan akan memberi warna berbeda di Entertainment Plaza.

Head Of Marketing Entertainment Plaza Semarang, Astrid Jovanka mengatakan, walaupun mereka sudah berulang kali datang ke Kota Lumpia ini, lagu-lagu yang dibawakan oleh David Naif ini selalu memberikan kesan sendiri untuk masyaarakat kota Semarang.

“Untuk bisa datang di acara ini, cukup menebus tiket yang sudah kami sediakan dari H-14 dibanderol Rp 100.000 sedangkan tiket on the spot seharga Rp 150.000. Selain NAIF akan hadir juga Winky Wiryawan atau yang sering di panggil dengan DJ Winky akan hadir setelah live perform dari NAIF,” katanya, Rabu (26/7).

Dia menambahkan, event penutup di bulan Juli ini sangat sayang di lewatkan, terlebih suguhan menarik yang selalu di berikan E-Plaza kepada penikmat musik di kota Semarang selalu beda dengan tempat hiburan di kota Semarang. Selain mereka NAIF dan Winky akan hadir juga Dreamline Band, EPDJ STAR dan juga N2 Dancer dari Jakarta. (ade)

You might also like

Comments are closed.