Nam Air Buka Rute Semarang-Denpasar Cuma Rp 600 Ribu

METROSEMARANG.COM – Maskapai penerbangan yang ada di bawah Sriwijaya Air, yakni Nam Air membuka rute baru Semarang – Denpasar PP. Rute ini rencananya akan terbang perdana pada 29 Maret 2018 mendatang dengan harga tiket sekitar Rp 600.000 hingga Rp 1,3 Juta.

Sosialisasi Pembukaan Rute Baru Nam Air Semarang-Denpasar di Hotel Ibis Simpanglima Semarang, Jumat (23/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

District Manager Sriwijaya Air Group Semarang, Budi Sasongko mengatakan, Nam Air melayani penerbangan Semarang-Denpasa PP setiap hari. Dari Semarang terbang pukul 18.40 WIB tiba di Denpasar 21.10 WITA. Sedangkan dari Denpasar terbang pukul 21.50 WITA dan tiba di Semarang pukul 22.20 WIB.

“Alasan kami membuka rute kami harapkan berimbas untuk meramaikan pariwisata Jawa Tengah. Wisatawan dari Bali dan Nusa Tenggara Timur bisa ke Semarang untuk kemudian berwisata atau melanjutkan perjalanan ke Pangkalan Bun, Kalimantan,” katanya, Jumat (23/3).

Selain itu, slot penerbangan malam di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang juga dirasa masih banyak. Dengan demikian, para wisatawan yang menggunakan Nam Air ke Bali bisa langsung istirahat setibanya di Pulau Dewata kemudian berwisata pada esok paginya.

Pesawat yang digunakan untuk rute Semarang-Denpasar adalah armada ATR 72-600 dengan 72 tempat duduk. (ade)

You might also like

Comments are closed.