Nanda: Liverpool Malam Ini Luar Biasa!

Eforia Liverpudlian Semarang merayakan kemenangan Liverpool atas Chelsea, Sabtu (31/10). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Eforia Liverpudlian Semarang merayakan kemenangan Liverpool atas Chelsea, Sabtu (31/10). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

 

METROSEMARANG.COM – Liverpool sukses mengamankan poin penuh dalam lawatannya ke Stamford Bridge, Sabtu (31/10) malam WIB. Kemenangan yang diukir Philippe Coutinho dkk disambut sukacita ratusan Liverpudlian yang datang di acara nonton bareng BIGREDS Region Semarang di Best Western Star Hotel.

Fans si Merah dibuat terhenyak saat Chelsea mencetak gol cepat di menit keempat lewat sundulan Ramires. Namun, anak buah Jurgen Klopp langsung merespons melalui sepasang gol Coutinho plus Christian Benteke. The Reds pun pulang dengan kemenangan 3-1, sekaligus menyudahi rentetan 8 pertemuan tanpa kemenangan saat bersua Chelsea.

BIGREDS Semarang pun banyak yang tidak menyangka atas hasil akhir pertandingan. Salah satu penonton, Cristian Nanda (21) asal semarang mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tim kesayangannya.

Nanda, sapaan akrabnya masih belum percaya Liverpool bisa tampil dengan sangat bagus dan menang telak. “Luar biasa karena dari pertandingan awal sempat teringgal dan akhirnya menang 3-1,” ucap Nanda yang masih berkeringat usai merayakan kemenangan Merseyside Merah.

Dia mengaku dari awal hanya menebak Liverpool menang, tapi ternyata penampilan malam ini sangat memuaskan dengan hasil di luar dugaan.

Hal yang sama juga dirasakan Arif Bendowo (30), salah satu pendiri BIGREDS Semarang. Dia mengungkapkan rasa syukur karena ada peningkatan moral pemain sehingga penampilan malam ini tidak seperti yang sebelum-sebelumnya. Dia juga tidak menyangka hasilnya bisa 3-1 padahal bermain di kandang lawan.”Sudah ada kepercayaan diri dari pemain,” ungkap Bendowo

Dia menambahkan, peningkatan performa si Merah tak lepas dari tangan dingin pelatih anyar, Jurgen Klopp. “Dari pelatih saya kira sangat berpengaruh. Bukan hanya gaya permainan, tapi semangat pemain juga berlipat,” pungkasnya saat ditemui usai nonton bareng. (CR-08)

You might also like

Comments are closed.