Nasib Pemain Pelamar PSIS Diputuskan Rabu Besok

METROSEMARANG.COM – Nasib pemain seleksi yang mengadu peruntungan di PSIS baru akan diketahui Rabu (16/3) besok. Pelatih Eko Riyadi masih akan memantau calon penggawa Mahesa Jenar itu dalam dua latihan terakhir.

Dua pemain anyar terlihat dalam sesi latihan PSIS di Stadion Jatidiri, Senin (14/3) sore. Mereka adalah Rajif Affan dan Rengga Setiawan. Keduanya sama-sama berposisi full-back.

Fauzan Fajri dkk masih menunggu penggawa anyar yang bakal memerkuat skuat Mahesa Jenar. Foto: metrosemarang.com/(jap)
Fauzan Fajri dkk masih menunggu penggawa anyar yang bakal memerkuat skuat Mahesa Jenar. Foto: metrosemarang.com/(jap)

Affan merupakan jebolan Persijap U-21 dan sempat dipanggil masuk skuat senior Laskar Kalinyamat. Sedangkan, Rengga sudah tak terlalu asing dengan publik Jatidiri. Dia adalah alumni PON 2012 seangkatan Fauzan Fajri dan sempat magang di PSIS, sebelum melanjutkan karir di PSCS Cilacap dan Persibangga Purbalingga.

Keduanya bergabung dengan eks gelandang Persibat Batang, Wahyu Susilo dan beberapa pemain seleksi lainnya yang sudah lebih dulu datang ke Semarang. Eko sendiri mengaku belum bisa memberikan penilaian terhadap Affan dan Rengga.

“Masih kita pantau lagi, karena mereka baru sekali ikut bergabung dalam latihan. Kemungkinan Rabu besok, saya akan putuskan dan mulai mengurangi pemain seleksi,” katanya, usai memimpin latihan, kemarin sore.

Dalam sesi latihan kemarin, kedua pemain ini ditempatkan di kubu berseberangan. Affan yang dipasang di pos bek kanan, beberapa kali terlibat duel dengan winger muda Fernando Hilvan Klau Gomes. Sedangkan, Rengga diduetkan dengan Andi Rohmad sebagai stopper.

“Kami memang masih perlu menambah beberapa pemain lagi, tapi proses pencariannya juga harus seksama. Siapa pun yang datang, harus kami lihat dulu kualitasnya, jangan sampai membeli kucing dalam karung,” tegas Eko. (twy)

You might also like

Comments are closed.