Nasmoco Berikan Paket Servis Hemat Mulai Rp 199 Ribu di Akhir Tahun

nasmoco

METROSEMARANG.COM – Nasmoco Group, dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY memberikan penawaran khusus di akhir tahun 2015. Yaitu paket hemat servis mulai Rp 199 ribu. Program servis bertajuk “Semarak Akhir Tahun” tersebut  hanya berlaku selama periode November-Desember 2015.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto melalui keterangan tertulisnya mengatakan, pelanggan setia Nasmoco bisa melakukan servis kendaraan di 21 dealer yang tersebar di wilayah Jateng dan DIY. Melalui paket hemat servis, pelanggan bisa memilih beberapa paket sesuai dengan kebutuhan.

“Kemudahan servis ini sejalan dengan komitmen Nasmoco untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” katanya.

Dengan paket harga Rp 199 ribu, pelanggan bisa mendapatkan paket hemat Carbon Cleaner atau paket hemat AC Care untuk segala jenis kendaraan Toyota.

Selain itu, ada juga paket tune-up dan ganti oli senilai Rp 399 ribu untuk Avanza dan Rush. Juga paket Rp 499 untuk Vios dan Yaris. Selanjutnya paket servis senilai Rp 599 dengan fasilitas tune up ganti oli dan injector cleaner untuk Innova dan Fortuner Diesel.

Fatrijanto menyampaikan, selain bisa melakukan servis berkala, pelanggan Nasmoco  bisa mengecek kondisi komponen mobil. Pemakaian dan perawatan mobil yang tidak teratur, kata dia  bisa mengakibatkan komponen tertentu aus. Akibatnya, tak sedikit terjadi kasus rem blong, bahan bakar boros, ban aus secara tidak wajar hingga turun mesin. (arf)

You might also like

Comments are closed.