Nesya Bela: Tahan Berdiri Enam Jam

Nesya Bela Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Nesya Bela
Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SALES Promotion Girl (SPG) adalah daya tarik tersendiri dalam sebuah event. Dalam event Blue Core Yamaha Motor Show 2015 yang digelar di Lapangan Kalisari, Sabtu (9/5), kehadiran mereka menjadi penyejuk di tengah teriknya cuaca Semarang.

Gadis-gadis cantik ini bertugas mempromosikan produk-produk motor Yamaha kepada para pengunjung. Nesya Bela, salah satunya. Untuk mempromosikan produk Yamaha di even bertajuk #Lampauidirimu ini, dara asli Semarang itu mengaku harus berdiri selama 6 jam.

“Mulai start tadi jam 1 siang, dan akan terus berdiri sampai jam 7 malam,” ucapnya kepada metrosemarang.com.

Meski berdiri berjam-jam, gadis yang mulai berkarir sebagai SPG sejak 2011 itu tetap terlihat serius dan membagi-bagikan brosur. Ia mengatakan, rasa lelah setelah berdiri akan terobati setelah acara dengan melakukan spa dan pijat.

“Pasti capek ya, lihat aja kakiku sampai besar gini. Tapi, seringnya setelah ada job, aku langsung spa dan pijat. Gak hanya ngobati lelah fisik aja, batinnya juga, jadi harus shopping,” tambahnya sambil tersenyum.

Event Blue Core Yamaha Motor Show 2015 ini rencananya akan digelar hingga besok, Minggu (10/5). Namun untuk Bela hanya menjadi SPG di hari pertama saja. (ans)

You might also like

Comments are closed.