New Astra Daihatsu Ayla Resmi Mengaspal di Jateng

METROSEMARANG.COM – Sebagai penyempurnaan Daihatsu Ayla sekaligus mengakomodir kebutuhan pelanggan setia, PT Astra Daihatsu Motor merilis New Astra Daihatsu Ayla pada awal April 2017. Model ini tersedia dalam 16 macam yang dibagi menjadi dua mesin, yaitu mesin 1.000 cc dan 1.200 cc.

Konferensi Pers Peluncuran New Astra Daihatsu Ayla, Rabu (12/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Regional Head Jateng-DIY PT Astra Internasional Tbk -Daihatsu Semarang Branch, David Gunawan, segmen 1.200 cc ini merupakan permintaan dari pelanghan yang berasal dari kalangan milenial yang menginginkan spesifikasi dan tenaga lebih dari Ayla yang lama.

“Jika pada awalnya Ayla adalah mobil keluarga muda, saat ini banyak anak muda yang juga ingin memiliki mobil LCGC namun bertenaga besar,” kata dia, Rabu (12/4).

Dari sisi penyempurnaan yang ditampilkan, terdapat perubahan paling menonjol yaitu bagian eksterior yang semakin berkelas. Lampu depan dan belakang hingga bumber depan dan belakang berubah menjadi semakin stylish.

David menambahkan, saat ini dirinya menargetkan mampu menjual Ayla model lama dan New Astra Daihatsu Ayla sebanyak 3.000 unit dalam setahun. Jumlah ini dirasa sangat mungkin tercapai mengingat pada 2016 lalu pihaknya bisa melepas lebih dari 3.000 unit di Jawa Tengah.

Untuk harga, New Astra Daihatsu Ayla dilepas mulai angka Rp 97.050.000 untuk tipe terendah (1.000 cc/ manual). Sedangkan untuk tipe tertinggi (Deluxe/1.200 cc/ automatic) dibanderol dengan harga Rp 151.350.000. (ade)

You might also like

Comments are closed.