Ngaji 1 Jus di SPBU Dapat 2 Liter Pertamax

METROSEMARANG.COM – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) IV Jateng DIY turut menyemarakkan Ramadan tahun ini dengan menyelenggarakan program ‘1 Juz Gratis 2 Liter’ di 47 SPBU yang di wilayahnya. Program ini berlangsung mulai 12 Juni hingga 30 Juni 2016.

Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Program ini dilaksanakan dalam rangka mendorong masyarakat untuk lebih membudayakan ibadah mengaji selama Ramadan. “Program ini juga diyakini dapat nguri-uri mushola yang terdapat di tiap SPBU,” papar Retail Fuel Marketing Region Manager IV, Umar Chotib, Sabtu (11/6).

Pihaknya menyediakan sekitar 2.500 liter Bahan Bakar Khusus (BBK) untuk program ini. Program ini akan berlangsung mulai pukul 12.00-18.00 setiap harinya selama 18 hari.

Sebanyak 25 calon peserta dalam seharinya cukup mendaftarkan diri kepada petugas SPBU yang telah ditunjuk. Pertamina telah bekerjasama dengan para pengusaha SPBU telah menyiapkan Al-Quran.

Setelah menyelesaikan satu Juz, peserta akan diberikan kupon resmi senilai dua liter Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamina, boleh memilih Pertamax atau Pertalite. (ade)

You might also like

Comments are closed.